Headline news of Tepuswetan
12/12/2011 16:27:21 From :Kun Kanthongbolong
Piye kabare wong-wong tepus siki??????
Chat ON-Line Cah Tepuswetan

Surat untuk sahabat

Surat untuk sahabat
Oleh Ruminah Gedawang pada 02 Juli 2011 jam 17:33
Semilir angin menerbangkan selembar kertas kehadapanya. Ia meraihnya dan membaca tulisan didalamnya...

Surat untuk sahabat

Sahabat, inilah aku sahabatmu 13 tahun yang lalu...
Sahabat inilah aku orang yang sama dengan karakter yang berbeda..
Sahabat inilah aku yang pernah berada sangat dekat denganmu, menatapmu dengan berbinar, dan pernah menangis untukmu..
Sahabat inilah aku sahabatmu yang sekarang berdiri dihadapanmu..
Inilah aku sahabatmu yang ingin melihatmu tersenyum, mendengarkan cerita dan impian-impianmu..

Inilah aku sahabatmu yang ingin kau slalu bahagia..dimanapun..

Semilir angin mengejutkannya dan merampas kertas itu darinya. Ia menghela nafas dan menatap kertas yang terbawa angin yang selalu berhembus menghiasi kehidupan ini.

0 komentar:

Post a Comment